Tanyaku

Ketika sesuatu itu aku inginkan..
Tapi takdir tak memperbolehkan aku memilikinya..
Apa aku harus terus memaksa sapai aku mendapatkannya?
Apa aku harus terus berusaha walau itu tak membuahkan hasil?

Mengapa aku harus bertemu dengan sesuatu yang dapat membuatku tertarik tapi aku tak bisa menjadikan itu milikku..

Mengapa ketika aku bisa memiliknya, hanya sekejap saja, lalu menghilang..

Dia yang memilih menghilang..
Dia yang memilih pergi..
Apa mungkin karna ketika ia menjadi milikku,
Aku tak bisa menjaganya..
Aku tak bisa memberikan yang terbaik..
Mungkin aku the worst..

Ketika aku mencoba merelakan,
Mengapa aku menjadi makin tertarik..
Terus menginginkannya..

Mengapa sesuatu itu menarikku,
Seakan-akan aku bisa memilikinya tapi ternyata aku tak bisa…
Mengapa itu memberiku harapan semu..
Mengapa?

3 thoughts on “Tanyaku

  1. Memaksa sampai km mendapatkannya sama saja menyiksa diri..
    Tuhan selalu punya rencana dan alasan mengapa km tdk bs memliki orang km sayangi..
    hanya saja km perlu peka untuk memahaminya karena Tuhan gak bisa terang2 ngasih jawabannya di dpn km

    kalo km merelakannya tapi mlh jd semakin tertarik itu artinya km blm bnr2 merelakannya..

    Harapan semu terkadang terjadi karena diri kita merespon sesuatu yg sangat kita inginkan.. Kita jd berhalusinasi seolah – olah itu memberi harapan.. Padahal sebenarnya tidak..

    Tenangkan diri, Tuhan tau km akan berakhir seperti apa dgn perasaan mu ini..

Leave a Reply

