Kenapa Cewek Sulit Percaya

“Kamu beneran sayang sama aku?”
“Koq bisa gitu sih, dia kan orangnya pelit banget?”
“Bener nih, ga ada maksud apa-apa?”

Pertanyaan di atas sering banget dilontarkan sama kaum hawa kepada kaum adam..
Para cewek membutuhkan waktu buat percaya sama sebuah informasi..
Beda banget ama cowok yang langsung ok pas nerima sebuah informasi..
Cewek cenderung mengolah dengan perasaannya, makanya hal ini cukup ngebuat cowok bingung, kenapa sih kaum cewek ini seolah-olah ga percaya ama kaum cowok..

Sebenernya, ini simple banget..
Namun kebanyakan cewek sulit buat memahami cowok..
Jauh di dalam hati setiap cowok, ada sebuah keinginan kuat untuk dipercayai..
Berapa kali cowok mengatakan “Kalau aja kamu percaya sama aku..”
Banyak cowok bertanya-tanyab kenapa pasangan mereka terkesan sulit melakukan hal yang sebenarnya mudah..
Jawabannya ada pada perbedaan psikologis antara pria dan wanita..

Dimulai dari kelahiran,
Cowok mempunyai kelebihan secara fisik dengan mempunyai kadar hormone testoteron yang lebih tinggi..
Dengan kelebihan ini, cowok mempunyai kekuatan fisik untuk membela diri mereka sendiri atau untuk meluputkan diri dari ancaman..
Kebanyakan cewek ga punya kemampuan itu..
Mereka ga punya kemampuan sendiri buat ngebela diri mereka dalam pertengkaran secara fisik saat mereka terancam..

Kalo seorang cowok percaya seseorang yang lalu berbalik ngekhianatin mereka, mereka bisa membela diri secara fisik walau hanya mencoba..
Tapi cewek ga punya pilihan kekuatan fisik seperti itu..
Mereka akan menjadi manusia dewasa yang secara alamiah mengalami kesulitan buat percaya sama orang lain ketika mereka merasa rapuh..

Sesuatu itu bisa berupa sikap atau perilaku kamu yang bisa dia andalkan sampai dia bener-bener bisa percaya sama kamu..
Sesuatu ini ga sulit, yang bisa menumbuhkan rasa percaya seorang cewek adalah cowok yang secara konsisten menepati setiap perkataannya..
Membuat janji tidaklah memiliki arti kalo janji itu ga ditepati atau dilakuin..
Seorang cewek perlu melihat cowoknya memenuhi janji-janjinya karna melihat selalu lebih kuat dari mendengar..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s